LIBURAN AKHIR SEMESTER 1

assalamualaikum wr wb, nama saya nasywa aliyah dari kelas 7F saya akan menceritakan pengalaman liburan akhir semester 1. 

liburan akhir semester kali ini di mulai pada tanggal 21 desember 2020, sebenarnya saya tidak pergi kemana mana karena ada virus corona. Selama di rumah saya sering berkumpul sama keluarga, saya juga biasanya nonton film sama keluarga saya di rumah. Kadang saya jalan di sekitar komplek saya. Keseharian saya sebenarnya seperti itu aja sih. Dan saat tahun baru saya juga hanya di rumah, tapi saya video call sama temen-temen buat tahun baru an bareng karena kita semua ga pergi kemana-mana. Dan hari sebelum masuk sekolah saya pergi ke informa buat membeli barang barang untuk rumah saya dan lain lain. 

Sebenernya saya pengen banget pergi sama temen-temen tapi karena ada virus corona saya gabisa pergi kemana mana, saya juga ingin sekali masuk sekolah offline karena saya kurang suka pjj. Semoga saja corona cepat berakhir.

segitu aja cerita dari pengalaman liburan semester kali ini, wassalamualaikum wr wb




Comments

Popular posts from this blog